Buttner Ingin Amankan Posisi Bek Kiri United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Buttner Ingin Amankan Posisi Bek Kiri United

Buttner Ingin Amankan Posisi Bek Kiri United

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 12:43 PM


MANCHESTER – Bek kiri Manchester United, Alexander Buttner, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengamankan posisi bek kiri Setan Merah. Buttner juga berharap, David Moyes selalu memberikan kesempatan untuknya agar bisa terus bermain secara reguler.

Defender 24 tahun itu sudah memainkan 13 penampilan bagi United di musim pertamanya. Saat ini, Buttner inginkan penampilan yang lebih banyak. Buttner sendiri perlahan namun pasti ingin menggeser posisi Patrice Evra.

“Beberapa bulan pertama itu cukup sulit bagi saya. Saya harus puas. Tapi saya pikir saya melakukannya dengan sangat baik. Saya memainkan 13 pertandingan yang baik. Musim ini target saya adalah bermain lebih banyak,” ujar Buttner seperti dikutip PA Sport, Rabu (31/7/2013).

“Patrice melakukannya dengan sangat baik musim lalu dan memainkan beberapa permainan yang baik. Saya menekan dia (Evra) karena saya juga bermain dengan baik. Saya pikir Manchester United membutuhkan itu, dua bek kiri. Saya ingin mengamankan posisi bek kiri itu. Itu adalah target saya, untuk bermain lebih banyak lagi,” lanjut Buttner.

Buttner juga menambahkan ingin menambah koleksi medalinya. Buttner pun tetap optimis untuk prestasi United musim depan.

“Semua orang ingin mempunyai lebih banyak medali. Musim depan saya ingin satu lagi. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami ingin menjadi juara lagi dan kami memiliki tim yang sangat baik untuk melakukan itu,” tandas Buttner.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP