Striker Juve Masuk Radar West Ham - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Striker Juve Masuk Radar West Ham

Striker Juve Masuk Radar West Ham

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 12:51 PM


LONDON Attaccante Juventus, Fabio Quagliarella kabarnya menjadi bidikan klub papan tengah Premier League, West Ham United. Harapan klub berjuluk The Hammers itu tampaknya akan terwujud mengingat Juve memberi lampu hijau.

Seperti dilansir Forza Italian Football, Sabtu (27/7/2013), Si Nyonya Tua tak lagi membutuhkan servis penyerang yang musim lalu mencetak sembilan gol dalam 27 laga Serie A musim lalu.

Quagliarella menjadi tumbal dari kedatangan Fernando Llorente dan Carlos Tevez. Sejauh ini, telah terdapat tujuh striker dalam skuad Antonio Conte musim ini, Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Alessandro Matri, Yiadom Richmond Boakye, Llorente, Tevez, serta Quagliarella.

Berdasarkan kabar yang berembus, pelatih West Ham, Sam Allardyce memiliki rencana menduetkan Quagliarella dengan mantan striker Liverpool, Andy Carroll di sektor serang. Namun, sejauh ini pihak Juve mengaku belum menerima tawaran resmi dari West Ham.

Selain padatnya sektor serang, rencana pelepasan Quagliarella tak lain agar menambah dana belanja dan efisiensi finansial Bianconeri. Sebagai catatan bahwa mantan pemain Napoli yang bergabung di Juventus Stadium musim 2010 itu telah menyumbang 22 gol dalam 67 laga.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP