Dilirik Inter, Marotta: Isla Enggak Dijual - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dilirik Inter, Marotta: Isla Enggak Dijual

Dilirik Inter, Marotta: Isla Enggak Dijual

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 1:21 PM


TURIN – Pada jendela transfer musim panas ini nama Mauricio Isla dikaitkan dengan Inter Milan. Namun pihak Juventus, menegaskan bahwa Isla tidak akan dijual ke klub mana pun.

Penegasan tersebut datang dari Giuseppe Marotta selaku direktur umum Juve, yang mengatakan pemain internasional Cile itu masih menjadi pemain Nyonya Tua, setidaknya hingga musim depan.

“Isla adalah pemain kami. Saya juga tidak menepis bahwa Inter menginginkannya, tapi dengan tidak ada yang melapisinya, dia akan tetap bersama kami,” ucap Marotta, seperti dilansir Sport Italia, Rabu (31/7//2013).

“Dia bilang ke kami bahwa dia akan senang jika bertahan dan sangat antusias bermain di bawah kepelatihan Antonio Conte. Sekali lagi saya katakan bahwa dia adalah pemain Juventus,” tegasnya.

Berbeda pandangan dengan Marotta, agen dari Isla mengatakan penjualan kliennya masih bisa terjadi. Apalagi jendela transfer musim panas ini baru akan ditutup pada 31 Agustus 2013.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Sepakbola sulit diprediksi. Mereka katakan bahwa dia akan tetap di Juve, tapi Anda tidak pernah tahu dengan tepat sampai menit terakhir,” tegas Claudio Vagheggi, agen Isla.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP