Bantah Klaim Tata, Messi Ngaku Enggak Kenal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bantah Klaim Tata, Messi Ngaku Enggak Kenal

Bantah Klaim Tata, Messi Ngaku Enggak Kenal

Written By Unknown on Friday, July 26, 2013 | 12:45 PM


BARCELONA – Nama Lionel Messi dihubung-hubungkan sebagai “sutradara” atas penunjukan Gerardo ‘Tata’ Martino duduk di kursi kepelatihan Barcelona menggantikan Tito Vilanova. Tata sendiri mengakui ada peran Messi, namun si pemain justru membantah klaim kompatriotnya itu.

Tata dan Messi memang punya banyak kesamaan. Selain berposisi sama sebagai striker lubang saat masih bermain, Tata juga lahir di kota yang sama dengan Messi (Rosario) serta punya track-record serupa perihal kariernya bersama Newell’s Old Boys.

Dalam artikel sebelumnya, Tata mengatakan keyakinannya bahwa pilihan manajemen Los Cules untuk memilihnya, tak lepas dari campur tangan Messi. Tapi belakangan, Messi membantah klaim tersebut dan mengaku bahkan tak mengenal Tata secara pribadi sebelumnya.

“Saya tak ada hubungannya dengan penunjukan Martino. Keputusan ada pada Presiden Sandro Rosell dan klub. Saya katakan sebelumnya bahwa dia memang pelatih bagus, tapi saya tak ada hubungannya dengan ini,” sanggah Messi, seperti disitat SportingLife, Jumat (26/7/2013).

“Saya tak mengenalnya secara personal, saya tak pernah bertemu dengannya. Tapi saya pikir, dia rekrutan yagn bagus, dia menunjukkan kemampuannya bersama Newell’s dan (tim nasional) Paraguay bahwa dia punya kualitas. Semoga dia membawa sukses buat kami,” tambah pemenang empat kali Ballon d’Or itu.

Perihal bantahan Messi, mantan Suprema Barca, Joan Laporta, tak melihat ada yang salah jika memang Messi punya peranan di sana dan berharap, antara Messi dan Tata terjalin hubungan yang erat, baik dalam urusan di dalam maupun di luar lapangan.

“Jika penunjukan Martino membuat Leo bahagia, maka saya ikut senang. Saya tak melihat mengapa perekrutan Martino menjadi hal yang buruk,” timpal Laporta.

“Jika Martino punya hubungan yang baik dengan pemain terbaik dunia sepanjang masa, pemain yang memimpin tim Barca dan juga seseorang yang menentukan, maka itu hal yang hebat. Penunjukan Martino merupakan salah satu keputusan yang berani,” tandasnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP