Stramaccioni Jadi Murid Don Carletto - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Stramaccioni Jadi Murid Don Carletto

Stramaccioni Jadi Murid Don Carletto

Written By Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 12:39 PM


MADRID – Mantan Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni bekerja dengan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Stramaccioni yang kini tengah menganggur menghabiskan waktunya mengambil ilmu kepelatihan dari pelatih-pelatih besar Eropa.

Pada Jumat (26/7/2013) lalu, Strama terlihat duduk dan tekun mencatat selama sesi pelatihan Ancelotti dengan skuad El Real. Pelatih berusia 37 tahun itu belajar di bawah bimbingan Don Carletto demi mengasah kemampuan ilmu kepelatihannya.

Tuttosport mengklaim Strama bertemu dengan Ancelotti sebelumnya, dan sepakat untuk ikut mengamati sesi pelatihan Sergio Ramos cs. Hal ini diyakini bisa menambah jam terbangnya sebagai allenatore, terutama dengan menimba ilmu dari pelatih-pelatih top dunia.

Stramaccioni pekan depan juga direncanakan bakal menyambangi lokasi pelatihan Manchester City di Carrington. Tujuannya sama, melihat bagaimana metode pelatih Manuel Pellegrini memimpin anak-anak asuhannya dalam pelatihan.

Stramaccioni belum diperbolehkan melatih klub-klub Seri-A Italia oleh FIGC (PSSI-nya Italia), karena belum memiliki lisensi pelatih UEFA Pro. Lisensi itulah yang kini tengah diperjuangkan oleh Stramaccioni.

Inter memecat Stramaccioni akhir musim lalu setelah hanya mampu membawa Javier Zanetti cs finis di peringkat sembilan Serie A. Posisinya digantikan oleh Walter Mazzarri yang meninggalkan Napoli musim panas ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP