Zaha Tak Mau Dipinjamkan (Lagi) - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Zaha Tak Mau Dipinjamkan (Lagi)

Zaha Tak Mau Dipinjamkan (Lagi)

Written By Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 12:19 PM

OSAKA – Dalam pertandingan tur pramusim Manchester United, terdapat nama-nama pemain muda Manchester United yang diramalkan akan menjadi rising star. Salah satunya adalah pembelian baru musim ini, Wilfried Zaha.

Pemain yang didatangkan Setan Merah dari Crystal Palace ini menunjukkan permainan gemilangnya saat United menyambangi beberapa negara dalam kegiatan tur mereka. Dan ketika menghadapi Cerezo Osaka, Zaha berhasil mempersembahkan gol perdananya bagi United.

Merasa permainannya menunjukkan grafik meningkat setelah mendapat kepercayaan dari sang pelatih untuk berada dalam skuad The Red Devils, pemain kelahiran Pantai Gading ini bertekad akan terus memperjuangkan tempatnya di skuad utama.

“Secara pribadi saya merasa saya telah melakukan segalanya dengan benar dan mendapat di tempat yang benar,” kata Zaha, sebagaimana diwartakan Herald, Minggu (28/7/2013).

“Saya senang telah berhasil mempersembahkan gol bagi klub ini. Itulah yang selalu saya impikan ketika bergabung bersama Manchester United,” terus Zaha.

Seiring dengan permainannya yang menawan, dia pun telah mengusung target yang ingin diraihnya bersama klub peraih 20 gelar Premier League ini, “Target saya di sini adalah mendapatkan waktu bermain sebanyak-banyaknya,” tegasnya.

“Saya tidak ingin pergi keluar dari klub dengan status pinjaman atau apa pun. Saya hanya ingin bermain dan bermain,” tandansya.

Zaha sebenarnya telah resmi berstatus menjadi punggawa United sejak musim dingin lalu, namun dipinjamkan ke klub asalnya –Crystal Palace- hingga musim 2012/2013 berakhir.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP