Mou Puji Pembelian City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou Puji Pembelian City

Mou Puji Pembelian City

Written By Unknown on Friday, July 26, 2013 | 12:18 PM


JAKARTA – Musim panas ini Manchester City kembali jor-joran di lantai bursa. Tak kurang dari 100 juta poundsterling dihabiskan untuk mendatangkan empat pemain baru. Tapi kali ini, pembelian City itu menuai pujian dari salah satu pelatih tim rival, José Mourinho.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, The Citizens acap menghambur-hamburkan dana belanja dengan membeli para pemain ‘jadi’ yang dianggap, merupakan pembelian buruk. Alhasil, City boros uang belanja dengan bukti minimnya trofi yang jadi hasil akhirnya.

City pun acap diejek simpatisan tim sekota – Manchester United, lantaran gagal “membeli gelar” yang merujuk pada sejumlah pembelian bintang yang tak sukses membuahkan gelar. Musim panas ini, City mendatangkan Jesús Navas, Fernandinho, Álvaro Negredo dan terbaru, Stevan Jovetic.

Pembelian keempatnya dianggap tak hanya sekadar “beli”, tapi juga dianggap Mou – panggilan santai Mourinho, sebagai pembelian yang cerdas dengan mempertimbangkan berbagai hal yang tepat.

“Saya pikir, pembelian mereka sangat, sangat bagus. Mereka punya (banyak) uang untuk membeli, tapi mereka juga menyertai dengan pengetahuan; mereka punya orang-orang di klub yang tahu tentang sepakbola,” ujar Mou, seperti dikutip Herald.ie, Jumat (26/7/2013).

“Mereka pemain-pemain yang sedang berada di puncak karier, berpengalaman tapi masih muda. Jika anda melihat usia-usia serta kematangannya, mereka berada dalam momen sempurna dalam karier mereka untuk hijrah ke Inggris – tak perlu adaptasi, tak perlu repot-repot mempelajari proyek klub,” tutup pelatih yang baru menemani Chelsea dalam tur Asia ke Jakarta itu.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP