Ditawar Klub Lain, Tello Pilih Setia di Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ditawar Klub Lain, Tello Pilih Setia di Barca

Ditawar Klub Lain, Tello Pilih Setia di Barca

Written By Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 12:56 PM


BARCELONA – Direktur sepakbola Barcelona, Andoni Zubizarreta mengklaim Cristian Tello telah menolak kesempatan untuk meninggalkan Blaugrana demi memperjuangkan tempatnya di tim utama.

Tello telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Camp Nou, menyusul kesulitan bersaing dengan nama-nama besar seperti Pedro Rodriguez dan Alexis Sanchez. Kedatangan Neymar juga membuat pemain berusia 21 tahun itu harus berjuang lebih keras menembus tim utama.

Zubizarreta sendiri mengonfirmasi bahwa Barca telah menerima sejumlah tawaran menarik dari klub-klub lain, tapi Tello menolak hengkang dan ingin tinggal bersama klub asal Catalan itu.

"Tello memiliki klausul pembebasan kontrak sebesar 10 juta euro dan dia telah ditawar. Dia mengatakan dia ingin tinggal," kata Zubizarreta, seperti dikutip oleh Marca, Minggu (28/7/2013).

"Thiago mengatakan dia ingin pergi, dan ini benar-benar cara terhormat. Saya berharap dia memiliki karier yang hebat dengan Bayern Munich," ujarnya.

Tello dilaporkan dalam pembicaraan dengan Barcelona untuk memperpanjang kontraknya hingga 2018, namun negosiasi tersebut sementara ditunda karena klub baru menunjuk Gerardo Martino sebagai entrenador menggantikan Tito Vilanova.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP