Higuain, Tumpuan Harapan Benitez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Higuain, Tumpuan Harapan Benitez

Higuain, Tumpuan Harapan Benitez

Written By Unknown on Saturday, July 27, 2013 | 12:35 PM


NAPLES – Real Madrid menjadi klub yang menjadi target pasar utama bagi klub Italia, Napoli. Beberapa punggawa mereka seperti Jose Callejon, Raul Albiol dan Gonzalo Higuain sukses diborong runner-up serie-A musim lalu itu.

Pembelian yang dilakukan Rafa –sapaan Rafael Benitez- ini bisa dibilang sangat mulus, karena hanya memakan waktu negosiasi yang cukup singkat.

Gonzalo Higuain, yang menjadi pembelian terbaru Napoli dengan harga 37 juta euro atau setara Rp504 miliar, membuat Rafa sangat senang dan yakin untuk menatap kompetisi di musim mendatang.

“Higuain pemain yang sangat kuat dan merupakan pemain kunci dalam tim Real Madrid. Saya mengenalnya sangat dekat dan staf di Real Madrid pun telah berbicara banyak hal tentang dirinya,” kata Rafa, dikutip Goal, Sabtu (27/7/2013).

"Hal ini (membeli pemain seperti Higuain) sangat penting bila Napoli ingin terus maju, dan saya yakin dia akan mencetak gol lebih dari yang orang lain kira,” terusnya.

Lebih jauh, eks pelatih Liverpool dan Chelsea ini juga memberikan klarifikasinya terkait masa depan salah satu pemainnya, Juan Zuniga yang kontraknya akan berakhir pada 2014 mendatang dan tengah diminati oleh Juventus.

Menanggapi situasi ini, Rafa menegaskan akan tetap mempertahankan Zuniga dalam skuadnya karena ia menilai peran pemain asal Kolombia ini masih sangat penting.

“Bagi saya situasinya sangat jelas, dia (Zuniga) sangat penting bagi kami, dan saya akan senang jika dia bisa bertahan di Napoli. Saya akan berbicara dengannya dan mencari tahu apa yang terbaik. Kami bekerja keras untuk sebisa mungkin mempertahankannya,” jelas Rafa.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP