Klopp Kecewa dengan Perlakuan Fergie Kepada Kagawa - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Klopp Kecewa dengan Perlakuan Fergie Kepada Kagawa

Klopp Kecewa dengan Perlakuan Fergie Kepada Kagawa

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 2:34 PM


DORTMUND – Sebagai refleksi musim pertamanya, Shinji Kagawa bisa dibilang cukup sukses dengan koleksi enam gol dan membantu United menjumput gelar Premier League musim lalu. Namun siapa sangka sedianya Kagawa pernah menyatakan jauh dari kata bahagia terkait performanya.

Sejatinya, Kagawa datang dari Borussia Dortmund musim panas lalu sebagai gelandang murni. Namun (mantan) pelatih Sir Alex Ferguson tak memperlakukan Kagawa sebagai gelandang, melainkan sayap kiri.

Alhasil, penampilan Kagawa tak se-gemilang saat membela Dortmund. Dari 20 kali turun ke lapangan, Kagawa seringkali berangkat dari bench dan tak mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Tak pelak, hal itu membuat Jürgen Klopp yang membesutnya musim lalu kecewa berat.

“Shinji Kagawa salah satu pemain terbaik dunia dan sekarang dia hanya bisa bermain 20 menit untuk Manchester United – di sayap kiri! Hati saya hancur. Sungguh, saya menangis untuknya,” beber Klopp kepada ESPN, Rabu (31/7/2013).

Buntutnya, Dortmund pun belakangan sempat berupaya “memulangkan” Kagawa ke Westfalenstadion – homebase Dortmund. Sayang, upaya itu berbuah penolakan dari Kagawa sendiri yang belum menyerah bersama United.

“Kabar itu bukan merupakan rumor baginya tahun ini, begitupun buat kami. Tapi isu itu relatif cepat dibantah, Shinji ingin berhasil tahun ini bersama Manchester United. Saya tak mengharapkan jawaban yang beda, Anda hanya harus menanyakan hal itu sekali saja,” tutupnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP