Tanpa Cavani, Napoli Tetap Kuat - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tanpa Cavani, Napoli Tetap Kuat

Tanpa Cavani, Napoli Tetap Kuat

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:32 PM


NAPLES Runner up Serie A musim lalu, Napoli harus kehilangan Edinson Cavani yang hengkang ke Paris Saint Germain. Namun bagi Goran Pandev, itu tak mengurangi kekuatan I Partenopei di musim mendatang.

Pada kompetisi Serie A 2012-2013, Cavani sukses menjadi capocanonnieri dengan mengemas 29 gol. Selain itu, pemain berjuluk El Matador ini juga pernah sukses membawa Napoli meraih Coppa Italia di musim sebelumnya.

Tapi Pandev yakin, kesuksesan Napoli saat masih memiliki Cavani tak banyak berubah. Terlebih dengan kedatangan pelatih anyar macam Rafael Benitez, yang sebelumnya sukses membawa Chelsea meraih trofi Europa League 2012-2013.

“Kami harus berterima kasih kepada Cavani setelah semua yang dia lakukan di Napoli. Dia memberikan begitu banyak persembahan untuk jersey ini,” ucap Pandev seperti dilansir Football-Italia, Senin (22/7/2013).

”Sekarang terserah pada kami untuk melakukan yang terbaik dan mencetak gol lebih banyak. Peran alami saya adalah second striker, sementara kami memiliki beberapa pemain baru yang sangat kuat dan berharap lebih banyak juara akan segera tiba,” sambung mantan pemain Lazio tersebut.

”Kami mencoba hal-hal baru dengan Benitez dan kami harus mengikuti instruksinya. Ada banyak harapan di sekitar kami dan kami harus meraih trofi, karena selama beberapa tahun terakhir kami hanya memenangkan gelar Coppa Italia,” jelasnya.

Selain membicarakan timnya, Pandev juga mengomentari persaingan di Serie A, di mana mantan pemain Inter Milan itu masih melihat Juventus sebagai favorit untuk Scudetto, terutama setelah kedatangan dua striker anyar Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

“Kami membutuhkan pengalaman yang lebih dari musim lalu, seperti misalnya kalah saat melawan Sampdoria dan Bologna, terbukti itu fatal bagi kami dalam menentukan gelar juara,” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP