Youngster Napoli Ogah Berseragam Juve - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Youngster Napoli Ogah Berseragam Juve

Youngster Napoli Ogah Berseragam Juve

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:34 PM


NAPLES Youngster Napoli, Lorenzo Insigne berjanji dirinya tidak akan pernah mau untuk bergabung dengan Juventus, meskipun klub asal kota Turin mengajukan penawaran untuknya.

Nama Insigne mencuat ketika bermain apik sepanjang musim lalu bersama Napoli. Pemain yang baru menginjak usia 22 tahun itu berhasil masuk tim reguler di bawah asuhan Walter Mazzarri dengan mengoleksi 37 caps dari 38 laga di Serie A musim lalu.

Bahkan dia terus mencuri perhatian dunia, ketika bermain mengesankan saat memperkuat Timnas Italia U-21 di Israel. Giovani Azzurri (julukan Italia muda) pun berhasil dibawanya ke final.

Atas dasar itu, dia dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah Juve. Namun sang pemain menolak dan mengaku ingin tetap bermain untuk I Partenopei. Apalagi klub yang bermarkas di San Paolo itu baru saja ditinggalkan salah satu penyerangnya, Edinson Cavani ke Paris Saint Germain.

“Saya tidak akan bermain dengan Juventus meskipun mereka memberikan gaji tiga kali lipat. Saya mempunyai kontrak hingga 2017. Saat ini saya hanya ingin melanjutkan mimpi saya di Naples, meski ada peluang untuk melanjutkan karier saya di luar negeri,” ucap Insigne, seperti dilansir Republica, Senin (22/7/2013).

Kini musim baru akan datang dan Insigne tak lagi dilatih oleh Mazzarri. Meski begitu, dia tetap merasa yakin, bahwa pelatih anyarnya, Rafael Benitez bakal mengoptimalkan perannya, terlebih Cavani telah pergi dari posnya.

“Saya tidak memiliki sedikit pun juara, tapi sekarang saya berharap bisa mengelolanya, terutama bersama Napoli. Scudetto tersebut tidak lagi terlarang bagi kami, tapi belum ada yang memprediksinya. Kami pasti akan berjuang bersama semua pemain,” tegas pemain pernah dipinjamkan ke Pescara itu.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP