Gelandang Southampton Masuk Radar Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gelandang Southampton Masuk Radar Inter

Gelandang Southampton Masuk Radar Inter

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:30 PM


SOUTHAMPTON – Gelandang Southampton, Gaston Ramirez berpeluang bakal kembali ke Serie A. Inter Milan dikabarkan telah tertarik memboyong pemain internasional Uruguay itu pada musim panas ini.

Agen Ramirez memang belum mengatakan adanya kontak resmi dengan pihak Inter terkait dengan ketertarikan terhadap kliennya. Namun dia juga tidak memungkiri suatu saat nanti kesepakatan bakal terjadi.

“Saya belum pernah secara pribadi memiliki kontak dengan Inter, tapi ada diskusi antar klub (Southampton-Inter),” ucap Pablo Betancort, seperti dilansir Sky Sports, Senin (22/7/2013).

“Apakah itu mungkin? Saya tegaskan segala sesuatu bisa saja terjadi selama ada uang semua bisa dilakukan. Bagi Ramirez, klub Inggris telah melakukan pengorbanan yang besar, jadi jika Inter menginginkannya mereka harus menebusnya dengan harga yang tinggi,” sambung sang agen.

Ramirez direkrut The Saints (julukan Southampton) sejak musim panas lalu dari Bologna dengan harga 12 juta pounds. Untuk itu bukan hal mudah bagi Nerazzurri untuk menggaetnya.

“Italia selalu di hari Ramirez. Inter juga pernah mengincarnya sebelum akhirnya dia menjadi milik Southampton. Namun gagal,” tegas sang agen.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP