Suara Hati, yang Membawa Mkhitaryan ke Dortmund - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Suara Hati, yang Membawa Mkhitaryan ke Dortmund

Suara Hati, yang Membawa Mkhitaryan ke Dortmund

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 1:10 PM


DORTMUND - Pencetak gol terbanyak Liga Primer Ukraina musim 2012/13 lalu, Henrikh Mkhitaryan telah resmi bergabung dengan runner-up Bundesliga dan Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund. Sang pemain sendiri mengaku kalau dirinya bergabung dengan Die Borussen karena mengikuti suara hati terdalamnya.

Mkhitaryan, yang berposisi sebagai gelandang serang, merupakan satu dari tiga pemain yang telah didatangkan Dortmund guna mengarungi musim 2013/14 mendatang. Dua pemain lainnya adalah Sokratis Papastathopoulos yang berposisi sebagai bek tengah dan Pierre-Emerick Aubameyang yang merupakan seorang striker.

“Saya pergi (ke Dortmund) bersama hati saya, dan saya berharap klub tak pernah menyesal telah menghabiskan uangnya untuk (mendatangkan) saya. Saya datang untuk membantu klub mencapai target-target mereka,” ujar Mkhitaryan, seperti dilansir Goal, Sabtu (13/7/2013).

“Saya telah diterima dengan sangat baik oleh para pemain lain, dan hal itu telah banyak membantu saya. Mereka perhatian, dan itu membuat saya lebih mudah dalam beradaptasi,” sambung pemain berusia 24 tahun yang telah mengoleksi 39 caps bersama Timnas Armenia tersebut.

Didatangkannya Mkhitaryan ke Dortmund sendiri disebut-sebut untuk menggantikan peran Mario Gotze yang memilih hengkang ke klub rival, Bayern Munich. Meskipun posisinya bermainnya sama, Mkitaryan mengatakan kalau dirinya memiliki gaya permainan yang berbeda dengan Gotze. “Dia (Gotze) merupakan pemain yang sangat bagus, tapi dia berbeda tipe dengan saya,” tutupnya. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP