Performa Zaha Puaskan Moyes - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Performa Zaha Puaskan Moyes

Performa Zaha Puaskan Moyes

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 12:11 PM


BANGKOK - Wilfried Zaha memulai debutnya bersama Manchester United dalam laga tur pramusim di Thailand kontra Singha All Star XI, Sabtu (13/7/2013).  Penampilannya pun menuai pujian dari pelatih David Moyes.

Dalam laga yang berlangsung Rajamanggala National Stadium, Zaha yang menjadi rekrutan United di era Sir Alex Ferguson itu masuk pada menit ke-62. Mantan pemain Crystal Palace itu menggantikan Ryan Giggs.

Permainan Setan Merah sendiri menjadi lebih baik setelah dimasukkannya Zaha. Sayang, United tak mampu mencetak gol hingga laga berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan Singha All Star lewat gol dari Teeratep Winothai pada menit ke-50.

Terlepas dari kekalahan debutnya dalam melatih United, Moyes mengaku senang akan penampilan dari Zaha. Bahkan, ia menilai pemain Timnas Inggris U-21 tersebut bakal menjadi bagian United, sekaligus membantah rumor bakal dipinjamkan kembali ke Palace.

"Wilfried (Zaha) bermain bagus. Dia memberikan sesuatu yang sedikit berbeda bagi tim ini," ungkap Moyes usai pertandingan seperti dilansir Mirror.

"Kami memang membeli Zaha untuk memberikannya kesempatan. Ini adalah kali perdana saya bekerja dengannya dan masih punya waktu untuk melihatnya lebih dekat," sambung mantan pelatih Everton tersebut.

Moyes melihat Zaha sebagai opsi ketiga baginya, di saat  Wayne Rooney dan Robin van Persie serta Javier Hernandez absen. “Kami tak punya banyak pilihan pemain depan dengan cederanya Wayne (Rooney), dan Robin (van Persie) bergabung belakangan, Javier Hernandez tak ada di sini, dan Will Keane cedera," ujarnya.

“Dia memberikan kami sesuatu, dan tak beruntung tidak mencetak gol. Kita akan lihat dia bakal seperti apa. Ini kesempatan saya untuk melihat dia pertama kali. Kami akan segera menyesuaikan dia," paparnya. (min)

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP