Pelatih Sevilla Rela Negredo ke City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pelatih Sevilla Rela Negredo ke City

Pelatih Sevilla Rela Negredo ke City

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 1:08 PM

SEVILLA - Sudah sejak beberapa waktu ke belakang, striker Sevilla, Alvaro Negredo tak henti-hentinya dihubung-hubungkan dengan klub kaya Premier League, Manchester City. Pelatih Sevilla, Unai Emery mengatakan kalau pihaknya sudah pasrah jika striker berusia 27 tahun tersebut akhirnya hengkang.

Pada musim 2012/13 lalu, Negredo memang tampil ciamik dengan menyarangkan 25 gol di kompetisi La Liga, dan menjadikan dirinya menduduki peringkat empat pada daftar pencetak gol terbanyak, di bawah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Falcao. Kecemerlangan Negredo itu membuat beberapa klub berniat mendatangkannya, termasuk The Citizens.

“Kemungkinan terbesarnya adalah dia akan pergi. Mungkin saja klub tak mencapai kesepakatan untuknya, tapi kami juga bersiap, kami telah bekerja untuk menyiapkan alternatif,” ujar Emery, seperti dilansir The Sun, Sabtu (13/7/2013).

“Tentu saja, kami tak akan mencari pemain yang memiliki karakter sama sepertinya atau pemain yang memiliki catatan rekor yang sama. Tapi, kami akan mencari pemain yang akan menjadi sosok penting bagi masa depan klub ini. Saya percaya klub akan melakukan hal itu,” tuntasnya.

Negredo sendiri telah mengatakan kalau dirinya tak merasa tertekan untuk pindah, meskipun tetap membuka kemungkinan untuk pindah. Jika benar hengkang ke City, maka dia akan menyusul rekannya di Sevilla, Jesus Navas, yang telah lebih dulu memastikan diri akan berseragam City pada musim 2013/14 mendatang.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP