Pemain Ini Mengaku Tolak Rayuan Pep - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pemain Ini Mengaku Tolak Rayuan Pep

Pemain Ini Mengaku Tolak Rayuan Pep

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 1:07 PM


VALENCIA - Menolak tawaran dari klub sekelas Bayern Munich, yang merupakan juara Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions 2012/13 lalu, mungkin akan menjadi suatu hal sulit bagi sebagian pesepakbola. Namun, bek Valencia asal Prancis, Jeremy Mathieu mengatakan kalau dia telah melakukannya.

Mathieu, yang bisa dipasang sebagai bek kiri atau bek tengah mengatakan kalau dirinya ditawari langsung oleh pelatih Bayern, Josep ‘Pep’ Guardiola. Namun, mantan pemain Sochaux dan Toulouse berusia 29 tahun tersebut menolak dengan alasan ingin bermain lebih banyak, mengingat Die Roten sudah memiliki bek-bek tangguh macam Dante, Jerome Boateng, atau pun Holger Badstuber.

Keinginan tersebut, masih menurut Mathieu, merupakan bagian dari rencananya untuk tampil bersama Timnas Prancis pada Piala Dunia 2014 Brasil mendatang. Dia memang memerlukan usaha keras, mengingat saat ini baru mengoleksi dua caps bersama Les Bleus.

“Pep mengirimi saya pesan, tapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya lebih memilih untuk bertahan di Valencia. Bayern sangatlah bagus, tapi saya berpikir tentang Piala Dunia, dan bersama Valencia, saya lebih banyak memiliki kesempatan bermain,” ujar Mathieu, seperti dilansir Goal, Sabtu (13/7/2013).

Pada musim 2012/13 lalu, Mathieu sendiri sempat tak masuk line-up, namun saat memasuki paruh kedua musim, dia menjadi pemain kepercayaan pelatih Ernesto Valverde di lini belakang Los Che. Dan, kontribusinya tersebut membantu Valencia finis kelima pada klasemen akhir La Liga, dan akan tampil di ajang Europa League musim 2013/14 mendatang.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP