Milan Siapkan Nomor 22 untuk Honda - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Milan Siapkan Nomor 22 untuk Honda

Milan Siapkan Nomor 22 untuk Honda

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:35 PM


MILAN - Pemain CSKA Moskwa, Keisuke Honda, semakin dekat merapat ke AC Milan. Bahkan Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, telah menyiapkan nomor punggung 22 untuk pemain asal Jepang tersebut.

Honda dikabarkan akan mendarat ke San Siro pada Januari 2014 mendatang secara gratis, terlebih sang pemain mengaku lebih memilih Milan sebagai klub barunya. Bahkan, dirinya menolak tawaran dari klub raksasa asal Spanyol, Barcelona.

Sikap Honda tersebut sangat membuat Galliani senang dan yakin bahwa kesepakatan dengannya akan segera tercapai. Pria berkepala plontos ini pun akan memberikan nomor punggung 22 bagi sang pemain.

"Honda? Kami akan lihat apakah dia datang dalam waktu dekat atau tidak. Ini adalah momen-momen penentuan," kata Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Saya senang mendengar kabar bahwa Honda telah menjadi fans Milan sejak kecil. Kami dulu sering bermain di Jepang karena ikut serta dalam ajang Piala Intertoto dan Piala Dunia Antar Klub.”

"Apakah Honda akan menggunakan nomor punggung 22 di sini? Jika dia bergabung bersama kami, maka dia akan memutuskannya. Kebetulan nomor punggung 22 belum ada yang memakainya," paparnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP