Allegri: Juve Masih Jadi Favorit Juara - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Allegri: Juve Masih Jadi Favorit Juara

Allegri: Juve Masih Jadi Favorit Juara

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:33 PM


MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mulai membicarakan persaingan musim kompetisi Serie A 2013-2014. Sang Allenatore menilai bahwa Juventus masih tetap menjadi favorit sebagai peraih scudetto.

Juventus memang cukup merajai Serie A dalam dua musim terakhir ini dengan meraih gelar scudetto dua kali secara beruntun. Pada musim lalu, Si Nyonya Tua berhasil memperlihatkan performa yang apik hingga meraih 27 kemenangan dari 38 laga.

Jelang bergulirnya kompetisi baru, tim asuhan Antonio Conte tersebut telah melakukan persiapan dengan sangat baik. Pemain-pemain anyar pun telah didatangkan, seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna.

Allegri melihat kondisi tersebut semakin membuat I Bianconeri tangguh. Oleh karena itu, dirinya menilai kompetisi bakal lebih berjalan sulit dengan ditambahnya beberapa pesaing baru.

"Ya, Juve akan menjadi favorit juara. Milan sadar bahwa ini akan lebih berat daripada musim lalu. Terlepas dari kemajuan Juve, terdapat enam klub lainnya yang akan berjuang keras merebut tiket Liga Champions," ujar Allegri seperti dilansir Football-Italia.

Pada musim lalu, Milan memang tidak terlalu tampil cukup baik bersama para skuad mudanya. I Rossoneri hanya mampu finis di tempat ketiga dengan perolehan 72 poin dengan total kemenangan 21 kali.
(min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP