Benitez Ogah Pikirkan Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Benitez Ogah Pikirkan Inter

Benitez Ogah Pikirkan Inter

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:37 PM


NAPLES – Masa lalu yang tak terlalu manis bersama Inter Milan tampaknya tak mau diingat oleh Rafael Benitez. Setelah kini menjadi allenatore Napoli, Benitez merasa dirinya hanya perlu fokus pada Marek Hamsik cs ketimbang tim lain.

Benitez sempat menangani Nerazzurri pada musim panas 2010, namun pelatih asal Spanyol ini dipecat pada Desember 2010. Namun, mantan pelatih Liverpool itu saat ini hanya ingin melakukan yang terbaik bersama I Partenopei, dan melupakan Inter.

“Saya tidak memikirkan tentang masa lalu atau tentang Inter. Saya fokus dengan apa yang saya lakukan saat ini dan Napoli,” jelas Benitez, seperti dilansir Eurosport, Selasa (23/7/2013).

“Kami bisa melakukan dengan baik secara bersama-sama. Orang yang tidak takut pada perubahan dapat memungkinkan kami untuk mendapatkan beberapa hasil yang sangat baik,’ ujar pelatih berusia 53 tahun ini.

“Kami memiliki banyak pemain yang berpengalaman, yang dibutuhkan untuk menjalani kompetisi dengan baik,” tuntas mantan pelatih Chelsea ini.

Benitez ditunjuk sebagai pelatih Napoli untuk menggantikan posisi Walter Mazzarri yang memilih ke Inter Milan. Benitez dikontrak oleh klub yang bermarkas di Stadion San Paolo itu sampai dua tahun ke depan.

(win

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP