Masa Depan Bradl dengan LCR Belum Aman - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Masa Depan Bradl dengan LCR Belum Aman

Masa Depan Bradl dengan LCR Belum Aman

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 1:13 PM


LAGUNA SECA – Meski telah mengklaim podium pertamanya di ajang MotoGP, sekaligus pole position pertamanya kala tampil di Grand Prix Amerika Serikat, masa depan Stefan Bradl bersama LCR Honda masih belum aman.

Bradl memimpin balapan di Sirkuit Laguna Seca selama 18 dari 32 lap sebelum disusul oleh Marc Marquez dari Repsol Honda, yang kemudian finis terdepan di MotoGP AS.

Kontrak Bradl dengan LCR akan habis akhir tahun ini, kendati demikian, dirinya tak khawatir dengan kariernya pada tahun depan. Rider asal Jerman ini percaya diri masih dianggap layak oleh tim-tim lain untuk turun di kelas MotoGP.

"Saat ini saya tidak punya kontrak untuk tahun depan, belum ada pilihan untuk tahun depan,” kata Bradl, seperti dilansir Crash, Rabu (24/7/2013).

"Jadi saya hanya perlu untuk berusaha maksimal dan kami akan melihat apa yang terjadi dalam waktu dekat. Tapi, saya tidak terlalu khawatir untuk tahun depan. Saya pikir saya layak mendapatkan tempat di MotoGP,” jelasnya.

LCR Honda tampaknya masih belum memutuskan siapa pembalap mereka untuk tahun 2014, terlebih Cal Crutchlow yang tahun ini mengendarai motor Yamaha Tech 3, tahun depan juga belum memiliki tim.

Bradl saat ini menempati peringkat keenam klasemen kejuaraan dunia MotoGP dengan mengoleksi 32 poin. Dia berada satu posisi di bawah Crutchlow, yang sejauh tahun ini telah empat kali naik podium.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP