Reus Masuk Radar United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Reus Masuk Radar United

Reus Masuk Radar United

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 1:11 PM


MANCHESTER – Kampiun Premier League musim lalu, Manchester United dikabarkan tengah mendekati gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus. Meski sebelumnya, United justru santer diberitakan menginginkan gelandang Barcelona, Francesc Fabregas, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (24/7/2013).

Belum adanya kejelasan seputar Fabregas dan kegagalan Setan Merah merekrut Thiago Alcantara yang ternyata lebih memilih pinangan Bayern Munich, tampaknya menjadikan United mulai mengalihkan bidikan mereka.

Demi melabuhkan Fabregas ke Old Trafford, pihak United bahkan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds, jumlah tersebut naik 5 juta pounds dari tawaran awal mereka. Banyak kalangan meyakini bahwa Reus merupakan opsi lain apabila United kembali menemui kegagalan (mendatangkan Fabregas).

Bintang masa depan Jerman yang saat ini berusia 24 tahun itu merupakan pemain bertipikal versatile. Reus dapat bermain sebagai pemain yang beroperasi di sisi sayap atau sebagai gelandang serang, pemain yang dibutuhkan United saat ini.

Pemain yang bergabung dengan Die Borussen musim 2012 itu, berhasil mencetak 14 gol dalam 32 pertandingan di seluruh kompetisi. Reus juga tampil menawan di pentas Bundesliga, meski hanya mampu membawa timnya finis di urutan kedua klasemen akhir.

Mantan pemain Borussia Mönchengladbach itu juga tampil impresif dan berhasil mengantar Dortmund mencapai partai puncak Liga Champions musim 2012-13. Namun, Dortmund harus mengakui kehebatan rival abadi mereka, Bayern Munich usai bermain 1-2.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP