Gosip Bale Belum Reda, AVB Geram - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gosip Bale Belum Reda, AVB Geram

Gosip Bale Belum Reda, AVB Geram

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:12 PM


LONDON – Sampai detik ini, spekulasi transfer Gareth Bale masih menghangat, tak ada tanda-tanda sama sekali akan mereda kendati berbagai bantahan sudah dikemukakan. Tottenham Hotspur, si empunya Bale, dikabarkan mulai kehilangan kesabaran.

Sudah berkali-kali Spurs mengungkapkan bahwa musim depan, Bale masih akan bermain untuk The Lilywhites – bahwa tak ada niatan mereka untuk menjual winger berpaspor Wales itu. Tapi arus gosip tentangnya yang dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Media Spanyol pun ikut-ikutan “memanasi” suasanya dengan menyatakan, pihak Madrid sudah mengulurkan tawaran 80 juta euro plus kontrak bernilai 8,5 juta euro untuk Bale yang berdurasi enam tahun.

Belum lagi dengan opini berbagai pihak yang kebanyakan pro akan kepindahan Bale ketimbang pendapat bernada kontra. Dilaporkan, tak hanya manajemen Spurs yang hilang kesabaran, tapi gaffer André Villas-Boas (AVB) juga menyatakan kegeramannya.

“Saya ingin mengulang apa yang sudah saya katakan kepada Anda musiom lalu. Di pemain Tottenham, dia salah satu pemain paling fantastis di dunia saat ini dan kami akan terus mengandalkannya di musim depan,” ketus AVB, seperti dilansir FootballFanCast, Kamis (25/7/2013).
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP