Madrid Sudah Sepakat dengan Bale? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Sudah Sepakat dengan Bale?

Madrid Sudah Sepakat dengan Bale?

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 12:55 PM

MADRID – Kemana langkah pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale melanjutkan karier selanjutnya terus menjadi tanda tanya. Namun, perlahan tapi pasti mulai terjawab. Real Madrid dikabarkan sudah menemui kata sepakat dengan gelandang asal Wales itu.

Klub ibukota Spanyol itu juga dikabarkan sudah menyetujui angka sekira 90 juta euro untuk membawa Bale merumput di Santiago Bernabeu. Hal itu juga secara tidak langsung memupuskan harapan Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Paris Saint Germain (PSG) untuk mendapatkan jasa dari pemain yang terkenal lincah itu.

Sebagaimana dilansir Marca, Rabu (23/7/2013) Madrid mempunyai keuntungan karena sudah mengajukan tawaran terlebih dahulu untuk menjadi pertimbangan Spurs. Jika Bale jadi bergabung, maka kekuatan El Real sendiri akan semakin menakutkan.

Kabar yang beredar juga, Los Blancos sudah menyetujui gaji yang akan diberikan untuk Bale sekira sembilan juta euro hingga 10 juta euro. Pemain 23 tahun itu juga dikabarkan sudah sepakat dengan durasi kontrak selama enam musim ke depan.

Kabar ini memang membawa angin segar untuk Madrid. Carlo Ancelotti selaku enterenador anyar Madrid juga akan semakin mudah untuk menetapkan starting XI.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP