Fiorentina Resmi Dapatkan Ilicic - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fiorentina Resmi Dapatkan Ilicic

Fiorentina Resmi Dapatkan Ilicic

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 12:50 PM


FLORENCE – Fiorentina secara resmi mendatangkan pemain anyarnya yang keenam. Dia adalah gelandang serang Palermo asal Slovenia Josip Ilicic.

Sosok 25 tahun ini ditransfer 9 juta euro atau Rp121,8 miliar. Ilicic tinggal menyelesaikan proses medis di Fiorentina. Musim lalu, dia tampil dalam 31 laga Serie A dan mencetak 10 gol.

Ilicic menjadi pemain keenam yang direkrut La Viola di bursa transfer kali ini. Lima pemain sebelumnya adalah pemain sayap asal Malaga Joaquin, kiper Levante Gustavo Munua, bek kiri Bolton Marcus Alonso, gelandang AC Milan Massimo Ambrosini, dan striker Bayern Munich Mario Gomez.

Khusus Gomez, Fiorentina mengeluarkan dana hingga 15,5 juta euro dan menjadikannya pemain termahal kedua sepanjang sejarah klub setelah Nuno Gomes. Total, mereka sudah menggelontorkan 31,5 juta euro.

Menariknya, direktur Fiorentina Andrea Della-Valle sesumbar bahwa Ilicic bukan pemain terakhir yang diboyong oleh klub tersebut. Penjualan Stevan Jovetic ke Manchester City dengan biaya 26 juta euro membuat kas transfer Si Ungu memang masih gemuk.

“Ilicic akan tiba. Kami akan terus memperkuat sektor tengah dan membuat tim ini semakin kuat,” kata Della Valle seperti dikutip Tribal Football.
(auz

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP