Iniesta: Martino Cocok dengan Permainan Kami - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Iniesta: Martino Cocok dengan Permainan Kami

Iniesta: Martino Cocok dengan Permainan Kami

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 12:58 PM


BARCELONA – Kehadiran Gerardo Martino sebagai pelatih baru Barcelona direspon positif oleh segenap punggawa Barca. Suksesor Tito Vilanova itu juga dinilai merupakan sosok yang tepat untuk melatih Blaugrana.

Hal itu juga didukung dengan pernyataan gelandang kreatif, Andres Iniesta. Ya, Iniesta menilai bahwa penunjukkan Martino sebagai pelatih Barcelona adalah sebuah langkah yang tepat.

“Apa yang sudah diputuskan oleh klub itu adalah yang terbaik bagi klub. Saya percaya bahwa dia (Martino) akan cocok dengan permainan kami,” ujar Iniesta seperti diwartakan Football-Espana, Rabu (24/7/2013).

“Ini keputusan yang baik. Saya mengenal dia (Martino) saat sebagai pelatih Paraguay selama Piala Dunia Afrika Selatan. Dia terlihat sebagai seorang pelatih yang baik,” lanjut gelandang internasional Spanyol itu.

Martino sendiri yang sebelumnya membesut Newell’s Old Boys memang diyakini bakal membuat jawara La Liga musim lalu itu terus mempertahankan prestasinya. Apalagi, Martino juga sudah terbiasa dengan pola tiki-taka yang menjadi kekuatan Lionel Messi cs.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP