Madrid Incar Pemain Lapar Prestasi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Incar Pemain Lapar Prestasi

Madrid Incar Pemain Lapar Prestasi

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:58 PM


MADRID – Real Madrid terus berusaha membangun skuad untuk menghadapi musim depan. Presiden Florentino Perez memperingatkan Los Blancos hanya ingin mendatangkan pemain yang tak pernah puas dengan pencapaiannya bursa transfer kali ini.

Madrid memang terus bergerak di bursa transfer dengan menggaet beberapa pemain muda seperti Isco, Dani Carvajal dan Casemiro. Selain itu, Los Blancos juga terus dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Luis Suarez dan Asier Illarramendi.

Berbicara dalam perkenalan pemain anyar Isco, Perez menegaskan, Madrid hanya akan mendatangkan pemain, jika mereka bisa memberikan kontribusi kepada pelatih anyar Carlo Ancelotti, yang berusaha membangun sepakbola spektakuler.

“Seperti pelatih kami, Real Madrid memiliki tugas untuk memainkan sepakbola spektakuler dan kami ingin pemain baru yang sesuai keinginan klub, lapar akan prestasi,” kata Perez, kepada wartawan, dikutip dari Goal, Kamis (11/7/2013).

Selain menggaet tiga pemain muda itu, Madrid juga memastikan telah memperpanjang kontrak baru Nacho Fernandez. Pemain 23 tahun yang tampil sebanyak empat kali musim lalu, telah diberi kontrak baru selama empat tahun.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP