Ozil Nyontek Gaya Zidane via YouTube - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ozil Nyontek Gaya Zidane via YouTube

Ozil Nyontek Gaya Zidane via YouTube

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:56 PM


MADRID – Kelihaian Zinedine Zidane dalam mengolah si kulit bundar sudah tak diragukan lagi. Bahkan gelandang Real Madrid, Mesut Ozil mengakui dirinya sering menyontek gaya legenda Prancis itu melalui YouTube.

Bahkan Ozil selalu menghabiskan waktunya demi bisa meniru gaya Zidane dalam mengolah si kulit bundar, entah itu saat bermain untuk Madrid, maupun saat membela Timnas Prancis.

“Saya mengenal Zizou (julukan Zidane) di Piala Dunia Prancis tahun 1998. Sejak saat itu saya selalu memainkan Real Madrid dan Timnas Prancis ketika bermain video game,” ucap Ozil, seperti dilansir So Sport, Kamis (11/7/2013).

“Ketika saya melihat dia melakukan pergerakan, saya melihat itu di YouTube. Saya menulis keyword 'Zinedine Zidane' di daftar pencarian dan kemudian menonton videonya,” sambungnya.

”Saya berkata pada diri sendiri 'Saya harus menerapkan itu di lapangan. Ternyata saya bisa meniru gerakannya dengan cukup cepat. Namun, saya belum pernah melihat begitu banyak karisma di lapangan, seperti Zidane,” tegasnya.

Gelandang Timnas Jerman ini bakal punya kesempatan untuk bekerja sama dengan Zidane di musim mendatang, setelah direktur sepakbola Madrid menetapkan Zidane sebagai salah satu asisten pelatih baru Carlo Ancelotti.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP