Alcantara Pilih Bayern Ketimbang United atau Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Alcantara Pilih Bayern Ketimbang United atau Madrid

Alcantara Pilih Bayern Ketimbang United atau Madrid

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:59 PM


BARCELONA – Kemana Thiago Alcantara akan melanjutkan kariernya memang masih menjadi perboncangan yang cukup hangat. Kabar teranyar beredar, Alcantara sudah melakukan kesepakatan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Kabar itu berhembus setelah salah satu radio lokal Spanyol, COPE memberitakan bahwa Alcantara sudah melakukan kesepakatan dengan empat juta pounds per tahun di Munich. Kabar ini juga secara tidak langsung mematahkan kabar tentang merapatnya pemain lincah itu ke Manchester United atau Real Madrid.

Menurut perkembangan di lapangan, dalam 24 jam Thiago akan menandatangani kontrak dengan Bayern,” Ini adalah sumber yang sangat kredibel, sumber yang bisa dikatakan langsung berhubungan dengan pesepakbola,” ujar Juanma Castano salah seorang reporter, Kamis (11/7/2013).

“Pertama, kami sudah diberitahu bahwa masa depan Thiago Alcantara adalah tidak di Barca. Kedua, kami telah diberitahu klub yang dia pilih. Dia memilih Bayern Munich,” terang Juanma.

“Ada berbagai faktor. Ada beberapa penawaran di atas meja. Dari Manchester United dan Real Madrid. Tawaran dari Real Madrid ditolak karena Thiago tidak ingin bertemu kembali dengan Barcelona di masa depan,” lanjut Juanma.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP