"Kemenangan Rossi Akan Berlanjut" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Kemenangan Rossi Akan Berlanjut"

"Kemenangan Rossi Akan Berlanjut"

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 1:37 PM


SAXONY - Bos Yamaha Racing Factory, Lin Jarvis, benar-benar kagum akan performa Valentino Rossi yang meraih kemenangan di MotoGP Belanda. Jarvis melihat kemenangan akan terus berlanjut pada jawara MotoGP tujuh kali tersebut.

Pada balapan yang berlangsung di Assen, pembalap asal Yamaha tersebut berhasil memupus tren buruk yang dialaminya dalam kurun 2,5 tahun. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama pada musim ini dan yang pertama sejak 2011 silam.

Sebab saat masih membela Ducati musim 2011-2012, jawara dunia tujuh kali ini tak merasakan juara di setiap serinya hingga akhirnya memutuskan kembali ke Yamaha. Tak hanya itu saja, ini adalah kemenangan ke-80 pembalap asal Italia tersebut dan yang pertama kalinya di sirkuit Assen setelah terakhir pada 2009.

"Ini sangat menakjubkan melihat Valentino kembali di atas podium dan kami tahu ada kesempatan dia akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi karena hasil positif di Aragon," ungkap Jarvis seperti dikutip motorcyclenews.

"Dia menemukan perasaan itu lagi dengan bagian depan motor dan ini bukan kejutan bagi saya, jujur, untuk melihat dia memenangkan balapan dan saya mempertaruhkan uang saya untuknya. Tapi saya sangat senang melihat hal itu terjadi,” sambungnya.

Jarvis melihat aksi Rossi yang menyalip rival-rivalnya dari start keempat, menandakan bahwa pembalap berusia 34 tahun tersebut telah ‘muda’ kembali. "Saya pikir kami akan melihat dia kembali muda dan percaya diri lagi dan kita akan melihat banyak kemenangan darinya," tutupnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP