Lahm Kecam Nike Soal Gotze - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lahm Kecam Nike Soal Gotze

Lahm Kecam Nike Soal Gotze

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 1:33 PM


MUNICH – Kapten Bayern Munich, Phillip Lahm mengecam kebijakan Nike. Lahm kesal lantaran Nike meminta Gotze untuk tetap memakai salah satu kaosnya, saat perkenalan pemain yang dilakukan Bayern Munich.

Diketahui, raksasa asal Bavaria yang disponsori oleh Adidas itu, sangat terkejut ketika dua pemain baru Gotze dan Jan Kirchhoff, menggunakan kaos berlogo Nike. Gotze diperkenalkan Selasa 3 Juli.

Konsekuensinya, Die Roten memutuskan untuk memberikan denda kepada kedua pemain anyar mereka tersebut. Namun, Lahm menegaskan sponsor mereka yang harus disalahkan dan dia juga meyakinkan mereka sudah dimanipulasi oleh sponsor itu.

“Saya tidak ingin menuduh Mario dan Jan memiliki niat buruk. Tapi, saya sebaiknya berpikir pemain itu telah diperintahkan oleh sponsor mereka untuk memakai kaos itu saat perkenalan,” sesal Gotze.

“Mereka hanya melakukan apa yang sudah diperintahkan tanpa memikirkan akibatnya dan acara itu juga telah digunakan untuk tujuan pihak ketiga,” jelas pemain Timnas Jerman itu, diberitakan Goal, Rabu (10/7/2013).

“Jenis pemasaran ini bertentangan dengan kontrak jangka panjang mitra kami Adidas dan tidak sesuai dengan Bayern Munich,” sambungnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP