Rasa Penasaran Marquez Akan Sachsenring - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rasa Penasaran Marquez Akan Sachsenring

Rasa Penasaran Marquez Akan Sachsenring

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 1:40 PM


SAXONY - Meski sudah beberapa kali menjajal sirkuit Sachsenring, pembalap Honda, Marc Marquez belum pernah melakukannya di kelas MotoGP. Maka, rasa penasaran rookie berusia 20 tahun itu pun kian menjadi jelang MotoGP Jerman, akhir pekan nanti.

Marquez, yang hingga seri ketujuh ini telah mengoleksi satu kemenangan (pada GP Americas) juga menyoroti kemungkinan buruknya cuaca di Sachsenring. Pasalnya, menurut Marquez, kondisi cuaca akan sangat mempengaruhi performa dan peta kekuatan para pembalap.

“Sekarang kami menuju Sachsenring, sirkuit lainnya bagi kami dengan menggunakan mesin MotoGP. Kita akan lihat bagaimana kondisi cuaca di sana, karena itu akan benar-benar mengubah segalanya,” ujar Marquez, seperti dilansir Crash, Rabu (10/7/2013).

“Akan menyenangkan mengetahui kami bisa menaklukkan sirkuit (Sachsenring) dengan motor ini, karena ini merupakan sirkuit terkecil di kalender. Saya sudah pernah merasakannya saat di Moto2, jadi saya penasaran bagaimana jika menggunakan (mesin) MotoGP,” sambung pembalap asal Spanyol tersebut.

Marquez juga mengatakan dirinya akan memafaatkan waktu sebaik-baiknya demi terjalinnya kerja sama yang baik dengan tim. “Saat kami sampai di sana, saya akan memanfaatkan waktu saya untuk mempelajari bagaimana bisa saling memahami dengan tim, seperti yang kami lakukan tiap pekan, dan mencoba melakukan yang terbaik demi mendapat hasil baik,” tuntasnya. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP