Kalah di Debutnya, Ini Jawaban Moyes - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kalah di Debutnya, Ini Jawaban Moyes

Kalah di Debutnya, Ini Jawaban Moyes

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 12:28 PM


BANGKOK - Debut David Moyes bersama Manchester United harus ternoda oleh kekalahan timnya dari Singha All Star XI di Bangkok, Thailand. Atas kekalahan tersebut, Moyes mengaku tidak cemas.

Dalam laga yang berlangsung di  Rajamanggala National Stadium, Sabtu (13/7/2013), Moyes menurunkan beberapa tim terbaiknya dalam laga tur pramusim ini. Antara lain, Rio Ferdinand, Ryan Giggs, Michael Carrick, hingga Danny Welbeck.

Sayang, Setan Merah harus takluk lewat gol dari Teeratep Winothai pada menit ke-50. Alhasil, laga persahabatan itu pun berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan Singha All Star.

Moyes yang menjadi suksesor Sir Alex Ferguson menilai performa dari pemainnya lebih penting dibandingkan hasil akhir. Oleh karena itu, mantan pelatih Everton ini tak terlalu mencemaskan kekalahan timnya.

“Itu bukan hasil yang brilian, tapi saya senang dengan cara mereka bermain. Kami memberikan kesempatan kepada satu atau dua pemain muda. Ini tentu saja hasil latihan kebugaran yang bagus,” ujar Moyes dilansir Mirror.

“Ini bukan pertandingan yang sangat kami ingin menangi. Ini laga yang kami butuhkan sebagai bagian dari persiapan. Ini tidak terlalu penting. Jika saya akan menelan kekalahan di sejumlah pertandingan, saya senang dengan kekalahan ini,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Moyes memberikan pujian pada pemain muda United, Adam Januzaj. Ia meniali Januzaj mampu memanfaatkan kesempatan yang diberikannya dengan cukup baik.

 “(Adam Januzaj) menjadi nilai tambah bagi kami, dan sungguh bagus ketika seorang pemain muda mendapatkan kesempatan tampil. Jika terus bermain seperti itu, dia akan mendapat kesempatan lebih banyak,” nilai pelatih berusia 50 tahun ini. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP