Coutinho Ingin Bawa Liverpool Masuk Empat Besar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Coutinho Ingin Bawa Liverpool Masuk Empat Besar

Coutinho Ingin Bawa Liverpool Masuk Empat Besar

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 12:30 PM

LIVERPOOL - Playmaker Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho sudah mematok target yang akan dicapai timnya pada ajang Premier League musim 2013/14 mendatang. Menurutnya, dia sangat berharap The Reds bisa kompetitif dan finis di posisi empat besar.

Liverpool memang sudah lama tak menempati posisi empat besar pada klasemen akhir Premier League. Terakhir kali hal itu terjadi adalah pada musim 2008/09, di mana mereka mampu menempati peringkat dua di bawah Manchester United. Namun setelahnya, The Reds selalu terlempar hingga posisi enam, tujuh, ataupun delapan.

“Beberapa pemain baru telah datang untuk membantu kami, dan tim juga finis dengan baik pada musim lalu, jadi kami berharap akan mampu finis di posisi empat besar,” ujar Coutinho, seperti dilansir Goal, Minggu (14/7/2013).

“Itulah yang selama ini selalu kami perjuangkan, tapi kami harus bepikir pertandingan per pertandingan, karena kompetisi sangatlah panjang dan kami harus mempertahankan performa bagus sepanjang musim,” sambung mantan pemain Inter Milan berusia 21 tahun tersebut.

Coutinho pun berharap dirinya bisa mengalami peningkatan performa. “Saya selalu mencoba tenang, selalu bermain sepakbola, dan menikmati diri saya karena apa yang saya paling ingin saya lakukan adalah bermain sepakbola. Saya hanya mencoba untuk menikmati (permainan) saya di atas lapangan dan selalu melakukan yang terbaik untuk membantu tim,” ujarnya.

“Saya akan bekerja keras seperti yang selalu saya lakukan, selalu mencoba untuk meningkatkan performa setiap harinya, dan selalu belajar dari para pemain berpengalaman dan juga pelatih. Selalu bekerja keras adalah hal terpenting,” tutup pemain yang juga pernah memperkuat Vasco da Gama dan Espanyol tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP