Hazard: Rooney ke Chelsea? Brilian! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Hazard: Rooney ke Chelsea? Brilian!

Hazard: Rooney ke Chelsea? Brilian!

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 12:43 PM


LONDON - Meski pelatih Manchester United, David Moyes telah berulang kali menegaskan bahwa Wayne Rooney tak akan hijrah ke mana-mana, kabar kepindahan pemain berusia 27 tahun itu masih ramai diperbincangkan. Kini, komentar datang dari winger Chelsea, Eden Hazard yang mengatakan bahwa merupakan hal hebat jika Rooney bergabung dengan timnya.

Awal mula Rooney menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini adalah ketika pelatih United sebelumnya, Sir Alex Ferguson mengatakan kalau pemain berusia 27 tahun tersebut minta dijual ke klub lain. Namun, saat itu Sir Alex menolak permintaan Rooney, hingga akhirnya sang pemain masih tetap menahan diri untuk hengkang.

Namun, saat United mendatangkan Moyes, menggantikan Fergie yang pensiun, kabar tersebut kembali menyeruak. Chelsea, Arsenal, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG) pun dikabarkan siap berlomba mendatangkan Rooney. Sementara, pelatih Chelsea, Jose Mourinho secara terang-terangan mengakui kalau dirinya menyenangi penyerang itu.

Dan, kabar kepindahan Rooney pun tersebut kian santer diperbincangkan setelah sang pemain dipulangkan oleh Moyes dari Tur Asia yang dijalani Setan Merah. Beredar spekulasi bahwa kepulangan Rooney ke Inggris adalah untuk mencari klub baru, meskipun tak lama kemudian langsung dibantah oleh Moyes yang mengatakan kalau keputusannya diambil atas alasan medis.

“Rooney (ke Chelsea) akan menjadi transfer brilian. Dia merupakan pemain hebat yang memiliki pengalaman dan dia masih muda, 27 tahun. Dia masih memiliki beberapa tahun lagi untuk bermain. Tapi, keputusan (untuk mengontraknya) bukan ada pada saya,” ujar Hazard kepada Sky Sports, seperti dilansir ESPNfc, Selasa (16/7/2013). (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP