City Takkan Jual Kolarov - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » City Takkan Jual Kolarov

City Takkan Jual Kolarov

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 12:45 PM


MANCHESTER – Manchester City mengabarkan kalau fullback Aleksandar Kolarov tidak akan dijual pada musim panas ini. Hal itu sekaligus menepis rumor yang menyebut bek internasional Serbia tersebut akan merapat ke Juventus.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (16/7/2013) Juve sangat berkeinginan mendatangkan Kolarov. Upaya ini demi bisa mendapatkan pengganti Emanuele Giaccherini yang selangkah lagi akan bergabung ke Sunderland.

Meski berposisi fullback, namun Kolarov merupakan salah satu pemain serbabisa. Pemain berusia 27 tahun tersebut juga bisa sebagai winger, dan pemain seperti ini sangat diandalkan oleh pelatih anyar City, Manuel Pellegrini, yang kemungkinan bakal menggunakan formasi 4-3-3.

Selain itu bakal dipertahankannya Kolarov, karena kepergian Dauglas Maicon yang akan meninggalkan Etihad Stadium untuk bergabung bersama AS Roma dengan banderol 4 juta euro.

Kolarov didatangkan City pada musim panas 2010 dengan biaya transfer 19 juta pounds dari Lazio. Namun sayang, selama tiga musim membela Manchester Biru, dia hanya menjadi pelapis Gael Clichy, saat The Citizens masih ditukangi Roberto Mancini.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP