Diam-Diam MU Tawar Marquinhos - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Diam-Diam MU Tawar Marquinhos

Diam-Diam MU Tawar Marquinhos

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 12:40 PM


ROMA – Bek AS Roma, Marquinhos tampaknya menjadi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer musim panas ini. Setelah Barcelona dan PSG melakukan penawaran kepadanya, diam-diam ternyata Manchester United juga telah memberikan penawaran untuknya.

Kabar adanya tawaran dari tiga klub besar Eropa itu diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Roberto Calenda Senin (15/7/2013) kemarin.

“Pihak klub telah menginformasikan kami soal kemungkinan menjual Marquinhos. Telah ada tawaran dari PSG, Barcelona dan Manchester United,” ujar Calenda kepada Mundo Deportivo.

Adanya tawaran dari United memang mengejutkan karena sebelumnya hanya Barcelona dan PSG yang terus dikaitkan dengan pemain asal Brasil itu. Bahkan, beberapa media sempat memberitakan bahwa The Red Devils hampir mendapatkan bek Benfica, Ezequiel Garay.

Marquinhos sendiri tampil baik bersama Giallorossi sejak bergabung dari Corinthians musim panas lalu. Di mana pemain yang baru berusia 19 tahun itu berhasil tampil sebanyak 26 kali di Serie A pada musim perdananya di Eropa.
(fit


Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP