Ferdinand: Moyes Pelatih Pilihan Saya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ferdinand: Moyes Pelatih Pilihan Saya

Ferdinand: Moyes Pelatih Pilihan Saya

Written By Unknown on Saturday, July 20, 2013 | 12:11 PM

SYDNEY - Setelah lebih dari dua dekade meraih kesuksesan bersama Sir Alex Ferguson, Manchester United akan memulai era baru bersama pelatih anyar, David Moyes. Bek Setan Merah, Rio Ferdinand mengatakan kalau Moyes merupakan sosok tepat sebagai pengganti Sir Alex.

Moyes didatangkan United setelah 11 tahun menukangi Everton. Meskipun tak ada pencapaian menterang, pelatih yang -sama seperti Sir Alex- juga berasal dari Skotlandia tersebut dipercaya memiliki kestabilan yang akan mampu membawa United tetap menjadi tim yang kompetitif baik di kancah domestik maupun Eropa.

“Kami memiliki pelatih yang sangat antusias. Dia muda dan mempunyai hasrat dan keinginan untuk sukses. Setelah pelatih sebelumnya, itulah yang sangat kami butuhkan, dan dia (Moyes) merupakan seseorang yang akan saya pilih jika saya ada di posisi (untuk memilh),” ujar Ferdinand kepada Sydney Daily Telegraph, Sabtu (20/7/2013).

Ferdinand juga mengatakan kalau dirinya ingin melihat Moyes menjadi arsitek United dalam waktu yang lama. Dan dia yakin, pelatih berusia 50 tahun tersebut memiliki keinginan untuk mencoba menyamai apa yang telah ditorehkan Sir Alex bersama United.

“Dia bukanlah seseorang yang hanya ingin (di United) untuk tiga atau empat tahun, tapi dia ingin menyamai apa yang (Sir Alex) telah lakukan. Saya yakin pelatih baru menganggap ini sebagai pekerjaan jangka panjang,” tandas pemain 34 tahun yang telah mengoleksi 81 caps bagi Timnas Inggris tersebut.
(dit


Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP