Diisukan Gantikan Tito, Ini Jawaban AVB - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Diisukan Gantikan Tito, Ini Jawaban AVB

Diisukan Gantikan Tito, Ini Jawaban AVB

Written By Unknown on Saturday, July 20, 2013 | 12:09 PM


COLCHESTER - Barcelona baru saja ditinggalkan oleh Tito Villanova, yang memutuskan fokus menyembuhkan penyakit kanker. Andre Villas-Boas (AVB) berbicara santai mengenai kemungkinan membesut.

Beberapa jam setelah presiden Sandro Rosell mengumumkan pengunduran diri Tito, AVB merupakan salah satu kandidat terkuat untuk ditunjuk sebagai pelatih anyar tim asal Spanyol tersebut.

Kendati mendapatkan pertanyaan seputar pekerjaan yang kosong di Camp Nou, pelatih asal Portugal itu mencoba menjawabnya dengan santai. “Ini sebuah situasi yang sangat sulit,” kata Villas-Boas, kepada Sky Sports, Sabtu (20/7/2013).

“Untuk saat ini, doa saya bersama Tito. Jika dia mundur karena sebuah penyakit, bukan saatnya berbicara mengenai spekulasi. Kita membicarakan mengenai kesehatan seseorang, bahkan itu bukan sebuah pertanyaan,” sambungnya.

Saat ini, Tottenham Hotspur sedang melakukan pertandingan persahabatan melawan Colchester United. Tanpa kehadiran Gareth Bale, Spurs hanya mampu bermain kacamata melawan tim papan bawah Inggris itu.  Setelah pertandingan itu, Spurs akan bertolak ke Hongkong untuk menjalani pertandingan uji coba.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP