Belum Dapat Trofi Bikin Walcott Makin Setia - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Belum Dapat Trofi Bikin Walcott Makin Setia

Belum Dapat Trofi Bikin Walcott Makin Setia

Written By Unknown on Saturday, July 20, 2013 | 12:12 PM


LONDON - Bertahun-tahun tanpa gelar bisa jadi akan membuat seorang pesepakbola memilih hengkang dan bergabung dengan klub yang bisa menjamin gelar juara. Namun, hal tersebut tak berlaku pada winger Arsenal, Theo Walcott, yang terus penasaran ingin membawa The Gunners meraih trofi.

Memulai debut bersama tim senior Arsenal pada 2006/07, Walcott belum sekalipun meraih gelar juara. Prestasi terbaik yang pernah diraihnya adalah dengan menjadi runner-up Piala Liga, pada musim 2006/07 dan 2010/11. Namanya sempat masuk rumor transfer, pemain berusia 24 tahun tersebut akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

“Saya belum pernah memenangi trofi bersama Arsenal. Terima kasih sudah mengingatkan. Itulah alasan utama kenapa saya ingin memenangi sesuatu bersama klub ini,” ujar Walcott, seperti dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (20/7/2013).

Walcott juga membahas mengenai pencapaian Arsenal musim lalu, yaitu hanya mampu finis di posisi empat klasemen akhir Premier League. Dan, untuk musim 2013/14 mendatang, pemain dengan koleksi 33 caps bersama Timnas Inggris tersebut melihat secercah harapan untuk bisa meraih pencapaian yang lebih baik.

“Semestinya, kami tak hanya bertarung untuk spot Liga Champions, tapi juga untuk titel (Premier League). Dengan skuad yang kami miliki, para pemain baru, klub-klub lain berganti pelatih, siapa yang tahu apa yang akan terjadi? Kita akan lihat,” tutup pemain yang musim 2012/13 lalu mencetak 20 gol bagi Arsenal di seluruh kompetisi. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP