Gomez Ingin Juara Bersama La Viola - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gomez Ingin Juara Bersama La Viola

Gomez Ingin Juara Bersama La Viola

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 12:50 PM

FIRENZE – Mario Gomez berharap untuk membawa mentalitas pemenang ke klub barunya, Fiorentina. Dia juga ingin membantu pasukan Vincenzo Montella mengangkat trofi pertama mereka dalam lebih dari satu dekade, sejak terakhir menjuarai Coppa Italia pada 2001.

Pemain internasional Jerman ini bergabung dengan La Viola dengan menandatangani kontrak selama empat musim. Gomez juga berambisi membawa Fiorentina tampil di ajang Liga Champions, dan bersaing dengan Juventus serta Napoli untuk perebutan gelar Scudetto.

"Mimpi saya adalah untuk bisa memenangi gelar di sini, di Italia," kata Gomez, sebagaimana dilansir Goal, Selasa (16/7/2013).

"Fiorentina menegaskan mereka memiliki ambisi di liga dan ingin terus meningkat. Mereka memulainya empat tahun lalu, dan ingin menjadi lebih kompetitif di Serie A, juga di Eropa pada musim depan,” terang pemain yang dibeli dari Bayern Munich ini.

"Saya tidak akan menjamin jumlah gol. Yang penting adalah untuk mencetak gol yang dibutuhkan untuk tim, dan kami mendapat kemenangan sebanyak mungkin,” ujarnya.

Gomez sebelumnya menghabiskan kariernya di Jerman, tetapi setelah ikut membantu Die Roten meraih treble winners pada musim lalu, pemain berusia 28 tahun ini berniat hengkang. Kehadiran Pep Guardiola di Allianz Arena juga mempengaruhi keputusan Gomez bergabung dengan Fiorentina.

"Ketika sudah jelas bahwa saya harus meninggalkan Bayern, saya harus memutuskan antara Spanyol dan Italia," ungkap mantan pemain Stuttgart ini.

"Tidak ada yang meyakinkan saya untuk datang. Saya hanya berbicara dengan Guardiola, mengonfirmasi kepada saya bahwa Montella adalah orang hebat. Dan kemudian saya berbicara dengan klub untuk mengonfirmasi tujuan mereka dan alasan mengapa mereka ingin saya di sini,” jelasnya.

"Memenangkan segala sesuatu dengan Bayern adalah fantastis, tapi saya ingin mengalami sesuatu yang baru. Saya berbicara dengan Guardiola, yang bercerita tentang bagaimana dia akan bermain. Itu sebabnya saya membuat pilihan ini," tuntasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP