Chelsea Kembali Pinjamkan Kakuta dan Hazard - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Chelsea Kembali Pinjamkan Kakuta dan Hazard

Chelsea Kembali Pinjamkan Kakuta dan Hazard

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:19 PM


LONDON – Di sela-sela kesibukan tur pramusim ke Jakarta, manajemen Chelsea terus merampingkan skuad mereka. Tercatat ada tiga pemain muda yang bakal dipinjamkan ke klub luar.

Adik kandung Eden Hazard, Thorgan Hazard akan dipinjamkan kembali ke Zulte Waregem, di mana pada 2012 lalu, dia juga membela klub asal Belgia tersebut. Padahal sejak direkrut dari Lens, pemain berusia 20 tahun itu belum sama sekali bermain untuk The Blues.

Toh penampilan adik kandung Eden Hazard ini cukup cemerlang pada masa peminjaman di Zulte. Namun nampaknya pelatih Jose Mourinho ingin memberikannya kesempatan bermain lebih banyak di Zulte.

Selain Hazard, Gael Kakuta dan Patrick van Aanholt juga akan kembali dipinjamkan ke Vitesse. Chelsea dan Vitesse memiliki hubungan yang dekat, termasuk merampungkan transfer Marco van Ginkel pada musim panas ini.

Sementara untuk perekrutan anyar, jawara Europa League ini baru merekrut beberapa pemain. Selain van Ginkel, ada Andre Schürrle yang direkrut Chelsea dari Bayer Leverkusen dan kiper kawakan, Mark Schwarzer dari Fulham, serta yang teranyar wonderkid Cile, Cristian Cuevas.

Untuk pemain bidikan, Mou tengah mengincar nama besar seperti Wayne Rooney, yang memang sedang gelisah memikirkan nasibnya di Manchester United. Selain itu Luis Suarez juga dikaitkan oleh The Blues dan Edinson Cavani yang kini telah merapat ke Paris Saint Germain.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP