Maradona Girang Higuain Ikuti Jejaknya ke Napoli - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Maradona Girang Higuain Ikuti Jejaknya ke Napoli

Maradona Girang Higuain Ikuti Jejaknya ke Napoli

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:23 PM


BUENOS AIRES – Legenda Argentina, Diego Maradona mengaku bahagia melihat kompatriotnya, Gonzalo Higuaín memilih Napoli sebagai pelabuhan baru kariernya – kendati belum ada pernyataan resmi, baik dari Real Madrid maupun Napoli.

Dari kabar yang tersiar, Napoli dan Madrid dinyatakan sudah sepakat dengan fee-transfer sebesar 37 juta euro untuk memindah kepemilikan bomber berjuluk El Pipita itu. Sejak Rabu lalu, Higuaín dikabarkan sudah menginjakkan kaki di Italia dan segera menjalani tes medis, berbarengan dengan kiper pinjaman dari Liverpool, Pepe Reina.

“Menerima berita bahwa Pipita saat ini adalah penyerang baru Napoli, membuat saya merasa bahagia berlipat-lipat. Saya bahagia Higuain yang selalu menjadi anak didik saya,” ungkap Maradona kepata TuttoNapoli.net, Kamis (25/7/2013).

“Saya yakin dia akan memberikan kepuasan untuk rekan-rekan fans Napoli yang pantas mendapat respek dari sepakbola Italia dan Eropa, karena menjadi contoh dalam nilai-nilai olahraga itu sendiri Dan lagi, seorang Argentina sejati takkan pernah bermain di Turin,” lanjutnya.

Pernyataan Maradona itu lantas menyindir Carlos Tévez dan Juventus yang sedianya juga sempat memburu servis Higuaín. Dengan kedatangan Higuaín, Maradona berharap Il Partenopei bisa kembali ke masa jaya, selayaknya masa-masa keemasan Maradona mengangkat Napoli ke tempat tertinggi Italia dan Eropa.

“Saya berharap para Neapolitan yang selalu ada di hati saya, akhirnya bisa merayakan dan menjadi juara lagi dengan tim yang mewakili mereka, seperti masa-masa saya di era keemasan. Untuk itu, saya mengharapkan yang terbaik untuk Higuain dan Napoli,” tandas Maradona.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP