Ardiles: Soldado Akan Jadikan Spurs Kian Superior - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ardiles: Soldado Akan Jadikan Spurs Kian Superior

Ardiles: Soldado Akan Jadikan Spurs Kian Superior

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:15 PM


LONDON – Mantan bintang Tottenham Hotspur, Ossie Ardiles menegaskan bahwa tantangan Spurs merengkuh gelar musim depan akan kian sulit. Namun, sebaliknya apabila klub asal London itu berhasil melabuhkan satu striker andal.

Ardilles juga mengatakan bahwa Chelsea dan duo Manchester akan menjadi lawan serius mantan klubnya. Suksesnya Chelsea dan City mendatangkan nama besar menjadikan dua klub tersebut kian superior di kancah Premier League.

Sementara United, meski baru mendatangkan satu pemain Guillermo Varela Olivera dari Peñarol, namun kampiun Premier League musim lalu itu memiliki penampilan yang konsisten, sehingga kembali difavoritkan musim depan.

Namun, pria Argentina itu menilai bahwa The Lilywhites dapat bersaing dengan tiga klub di atas asalkan melabuhkan Roberto Soldado di White Hart Lane. Seperti diketahui bahwa Soldado merupakan salah satu striker tersubur La Liga.

Tercatat Soldado berhasil menyarangkan 24 gol dalam 35 pertandingan di pentas La Liga musim lalu. Dengan kehadiran Soldado dan bertahannya Gareth Bale maka bukan tak mungkin Spurs dapat bersaing dengan The Blues dan duo Manchester.

“Lini tengah Spurs benar-benar hebat. Kami memiliki Sandro, (Mousa) Dembele, Paulinho, dan hebatnya lagi seorang (Gareth) Bale. Dengan kedatangan Soldado di lini serang maka kami akan memiliki skuad yang sangat kuat,” tegas Ardilles, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (25/7/2013).

“Apakah itu cukup baik untuk menantang tiga klub besar (Chelsea dan duo Manchester) dalam persaingan gelar? Saya tidak tahu tapi kami akan sangat dekat,” tandasnya.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP