Cetak Hattrick Podium, Rossi Puas - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cetak Hattrick Podium, Rossi Puas

Cetak Hattrick Podium, Rossi Puas

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 1:10 PM


CALIFORNIA - Senyuman Valentino Rossi tetap mengembang meski dirinya hanya mengamankan podium ketiga di MotoGP Laguna Seca, AS. Pembalap veteran Yamaha in mengaku senang karena merasa dirinya sudah cukup kompetitif.

Rossi mulai menunjukkan konsistensinya dalam bersaing di garda depan. Tercatat, dalam tiga seri terakhir, The Doctor selalu sukses naik podium (menang di Assen dan podium tiga di Jerman).

Pada seri Laguna Seca kali ini, Rossi mengonfirmasi bahwa suksesnya kali ini berbeda dengan podium tiga yang diraihnya pada seri sebelumnya di Jerman. Dia mengaku lebih puas dengan performa M1, meski hasilnya sama.

“Podium ini berarti penting dan membuat saya sangat bahagia, jika dibandingkan dengan Sachsenring. Di Sachsenring saya merasa bahwa saya mampu tampil lebih baik, tapi di sini kami bekerja sama dengan baik sebagai sebuah tim, bertarung dan performa motor juga baik,” ujar Rossi dikutip Situs resmi MotoGP usai balapan.

“Di trek ini kami lebih mengalami kesulitan ketimbang Honda. Untuk ukuran Yamaha, kita sedikit lambat dan bisa mendekati Bradl serta menjaga jarak dengan Bautista merupakan hal yang bagus, sambungnya.

Dengan hasil ini, Rossi berhasil naik satu strip ke posisi empat klasemen sementara pembalap. Dia mengoleksi 117 poin, atau terpaut 20 poin dari rekan setimnya Jorge Lorenzo di tempat ketiga dan hanya unggul satu angka dari Cal Crutchlow di posisi lima. (acf

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP