Terry Siap Memulai Musim Baru - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Terry Siap Memulai Musim Baru

Terry Siap Memulai Musim Baru

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:17 PM


KUALA LUMPUR – Kapten Chelsea, John Terry merasa dirinya sudah fit dan siap untuk menjalani musim baru Premier League. Meski sempat menderita cedera pergelangan kaki, namun Terry tetap yakin dirinya mampu masuk dalam starting XI Jose Mourinho.

Bek senior itu juga menambahkan bahwa sudah siap mengikuti serangkaian persiapan pramusim The Blues. Hal itu memang boleh jadi merupakan usaha Terry untuk tetap berada dalam skuad utama klub kota London tersebut.

“Saya fit dan merasa baik. Saya punya cedera pergelangan kaki di akhir musim lalu, tapi saya kembali seminggu lebih awal dan kondisi saya semakin baik sejauh ini dalam pelatihan,” ujar Terry seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (23/7/2013).

“Anda dapat mengejar ketertinggalan jika Anda memiliki pramusim yang baik,” lanjut Terry.

Mantan kapten Timnas Inggris itu juga menambahkan bahwa tur pramusim Chelsea di Asia memang sangat baik untuk keberlangsungan tim. Hal itu memang secara tidak langsung membuat para pemain baru cepat beradaptasi dalam tim.

“Ini adalah pramusim yang baik bagi semua pemain dan semua pemain ingin berada di tim di awal musim, itulah tujuan kami. Ada pemain muda baru juga, mereka jelas ingin membuktikan bahwa mereka pantas berada dalam tim. Persaingan yang baik juga terjadi dengan lancar dalam pelatihan,” jelas Terry.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP