Agen Benzema Tepis Rumor Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Agen Benzema Tepis Rumor Milan

Agen Benzema Tepis Rumor Milan

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 1:05 PM


MADRID – Desas-desus isu transfer Karim Benzema menggema lagi. Laporan teranyar, ariete Real Madrid itu dikabarkan bakal dibajak raksasa Serie A, AC Milan dari Santiago Bernabéu – home base Madrid.

Kabar yang datang diawali dari sebuah media Italia, SkySportItalia yang menyatakan, Rossoneri memasukkan nama bomber internasional Prancis itu sebagai daftar incaran mereka, di lantai bursa transfer musim panas ini.

Rumor itu sedianya dipicu spekulasi bahwa Benzema, merasa tak puas dengan jam terbangnya di Madrid yang tak konsisten musim lalu, saat masih dibesut José Mourinho.

Benzema juga belum mendapat kepastian tentang perannya musim depan dengan entrenador anyar Madrid, Carlo Ancelotti. Akan tetapi, sang agen, Karim Djaziri menyanggah gosip Milan. Djaziri memastikan Benzema akan tetap meneruskan kariernya di Madrid musim mendatang.

“Benzema akan tetap bertahan di Madrid. Dia masih akan bermain di sini untuk musim depan,” ungkap Djaziri, seperti dinukil FootballEspana, Kamis (18/7/2013).

“Tak ada kontak ataupun tawaran yang datang dari Milan. Saya tak bisa mengatakan apappun lagi mengenai rumor ini,” tutup sang agen.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP