Striker Madrid Diincar Liverpool & Sevilla - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Striker Madrid Diincar Liverpool & Sevilla

Striker Madrid Diincar Liverpool & Sevilla

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 1:08 PM


MADRID – Liverpool pastikan ikut memonitor striker muda potensial Real Madrid, Alvaro Morata. The Reds tidak sendiri, Sevilla juga sudah lebih dulu membidik striker lincah itu.

Keinginan The Reds untuk mencari sosok striker memang tidak bisa dipungkiri untuk melakukan antisipasi jika Luis Suarez pindah. Seperti diwartakan Inside Futbol, Kamis (18/7/2013) Suarez memang terus dikaitkan dengan Arsenal dan Real Madrid. Belum lagi bomber asal Uruguay itu juga sempat mengungkapkan telah berpikir meninggalkan Anfield.

Liverpool sendiri sudah sukses mendatangkan Luis Alberto dari Sevilla dan Iago Aspas dari Celta Vigo. Hal itu memang semakin membuat klub asuhan Brendan Rodgers menjadi percaya diri untuk merekrut Morata.

Namun, Liverpool dipastikan akan mendapat gangguan dari Sevilla. Pasalnya, klub La Liga itu juga mempunyai masalah yang sama seperti Liverpool. Penyerang Sevilla, Alvaro Negredo kian dekat dengan Manchester City. Hal itu yang membuat Sevilla ingin segera mencari bomber baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Negredo.

Sampai sejauh ini, pihak Morata sendiri belum memberikan respon terhadap dua klub tersebut. Striker 20 tahun itu juga masih terus berharap menjadi pilihan utama El Real. Apalagi, masa depan Gonzalo Higuain di Santiago Bernabeu juga masih samar. Hal itu semakin membuat Morata yakin akan mampu menembus skuad inti Los Blancos.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP