Tevez Cetak Gol di Laga Debut - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tevez Cetak Gol di Laga Debut

Tevez Cetak Gol di Laga Debut

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 1:01 PM


TURIN – Penyerang anyar Juventus, Carlos Tevez tampaknya tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan ketajamannya. Dalam partai debutnya melawan tim lokal, dia berhasil menyarangkan sebuah gol untuk klub barunya itu. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 7-0 untuk Juve.

Pemain asal Argentina itu berhasil memanfaatkan crossing Arturo Vidal untuk membuat La Vecchia Signora unggul 2-0 di babak pertama, sebelumnya bek kanan Marco Motta telah membawa Juve unggul terlebih dahulu.

Di babak kedua juara Serie A itu semakin menggila, lima gol tambahan berhasil disarangkan. Mirko Vucinic dan Alessandro Matri masing-masing mencetak dua gol dan sebuah gol penyerang muda berusia 18 tahun Federico Mattielio melengkapi pesta gol Juventus.

Atas kemenangan ini, Allenatore Antonio Conte mengaku senang apalagi pemain-pemain barunya tampak klop dengan formasi 3-5-2 yang diterapkannya.

“Saya senang. Saya sangat kagum dengan debut Ogbonna, Tevez dan Llorente tampil padu,” ujar Conte seperti dilansir Sportsmole.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP