Timnya Dominan di CRT, Espargaro Puas - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Timnya Dominan di CRT, Espargaro Puas

Timnya Dominan di CRT, Espargaro Puas

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 1:07 PM


SAXONY - Pembalap asal Spanyol untuk tim Power Electronics Aspar (CRT), Aleix Espargaro senang dengan pencapaian timnya hingga seri ketujuh MotoGP musim ini. Menurutnya, ia benar-benar merasakan adanya perkembangan dalam setiap perlombaan yang telah dilaluinya.

Jika pada musim 2012 lalu Espargaro kerap gagal finis di urutan 10 besar, kini, hingga seri ketujuh, pembalap berusia 23 tahun tersebut menunjukkan performa gemilang, sudah empat kali finis 10 besar. Espargaro juga mampu menjadi yang terbaik di antara pembalap-pembalap CRT lainnya.

“Separuh pertama musim ini begitu luar biasa, kami telah  memulai musim dengan sangat baik dan sedikit demi sedikit kami mampu meningkatkan performa. Kami mendominasi (kompetisi di antara) CRT, dan hal terpenting adalah kami terus berkembang dan menutup gap dengan prototipe ofisial,” ujar Espargaro, seperti dilansir Crash, Kamis (19/7/2013).

Pada akhir pekan ini, seri MotoGP akan berlanjut di Jerman, di sirkuit Sachsenring. Espargaro menuturkan bahwa sebenarnya dia tak menyukai Sachsenring, yang merupakan sirkuit bertipe lambat, namun dia akan berusaha sebaik mungkin agar rentetan hasil positif yang diraihnya bisa terus berlanjut.

“Kami sangat senang dengan performa dan hasil yang kami raih, kami juga mengalami peningkatan sedikit demi sedikit tiap harinya. Sachsenring merupakan sirkuit  yang sebenarnya tak saya suka. Tahun lalu, saya kesulitan dalam penyesuaian dengan trek, karena saya lebih suka sirkuit cepat. Tahun ini situasinya berbeda, dan segalanya berdasar pada kerja keras,” ujar Espargaro.

“Di Jerman, kami akan bekerja keras lagi, seperti yang biasa kami lakukan di setiap balapan. Tahun ini, motor kami lebih baik, lebih mudah untuk dikendarai, dan hal-hal itu merupakan keuntungan bagi kami di sirkuit sulit (seperti Sachsenring),” tutup kakak kandung runner-up Moto2 musim 2012 lalu, Pol Espargaro tersebut. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP